HUT Ke-16 RS Masmitra Dimeriahkan Oleh Penampilan Artis Musik Mario Ginanjar

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kota Bekasi, 5 Maret 2023 – Dalam rangka merayakan perjalanannya yang ke 16 Tahun, RS Masmitra menyelenggarakan acara FUNTASTIC MOVE yang bertempat di Masmitra Square dengan berbagai kegiatan diantaranya senam jantung sehat, hip hop dance, Cardio dance. Dimeriahkan juga oleh penampilan dari artis Mario ginanjar, penampilan performance dari para karyawan RS Masmitra, Serta ada Bazar berbagai jenis makanan dan minuman.

Selain itu sebelumnya masih dalam rangkaian kegiatan HUT Masmitra adalah telah dilaksanakannya  Bakti Sosial pelayanan kesehatan, Pemeriksaan dan USG oleh dokter spesialis kandungan yang diberikan secara gratis bagi masyarakat sekitar.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Masmitra, pada tanggal 7 Maret 2023 akan diselenggarakan kegiatan donor darah gratis yang diselenggrakan oleh PMI Bekasi dan dibuka untuk masyarakat umum. Harapannya dengan seluruh rangkaian kegiatan tersebut, RS Masimitra akan  selalu menjadi Rumah Sakit terbaik, dengan layanan kesehatan bermutu tinggi dan berorientasi kepada keselamatan pasien.

Ayo Donor Darah pada tanggal 7 Maret 2023 dan dapatkan bingkisan menarik GRATIS dengan syarat donor darah sebagai berikut:

– Berusia 17 – 65 tahun
– Berat badan minimal 47kg untuk pendonor baru, dan 45kg pendonor lama
– Tekanan darah sistol 90 – 160 mmHg
– Tekanan darah diastol 60 – 100 mmHg
– Suhu tubuh 36,5 – 37,5 celcia
– Hemoglobin darah 12,5 – 17 g/dL
– Makan berat berjarak 3 jam dengan donor darah
– Bagi wanita, tidak menyusui, hamil dan tidak menstruasi
– Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, dan tidak mengkonsumsi obat obatan

Dengan melakukan Donor Darah, bukan hanya untuk kesehatan Sahabat Masmitra yang terjaga, namun dapat membantu keluarga sekitar yang sedang membutuhkan. “Setetes Darah Anda Selamatkan Jiwa Sesama”

Download aplikasi RS Masmitra Mobile Apps untuk memudahkan akses kesehatan dan pendaftaran ke RS Masmitra.

Follow Instagram dan facebook : @rumahsakit.masmitra Subscribe & Like channel youtube : Rumah Sakit Masmitra

Informasi pelayanan dan promo silahkan hubungi Customer Care RS. Masmitra :

021 849 717 66 Pendaftaran Ext 103/101 atau IGD Ext 11. Halo RS. Masmitra whatsapp 0858-800-800-63 (senin s.d sabtu pukul 07.00 – 21.00)

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan