Lomba Burung kicau Piala Dandim 0403 OKU Raya Dihadiri PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah

Baturaja, mediaPatriot. co. id – Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S. STP. M. Pd. menghadiri dan sekaligus membuka lomba burung kicau Piala Dandim 0403 OKU Raya, bertempat di halaman Mako Kodim Kabupaten OKU. Minggu (05/03/2023).

Lomba yang pertama kali digelar oleh Dandim 0403 OKU diikuti ratusan pencinta burung dari berbagai komunitas burung berbagai daerah wilayah Nusantara, diawali kata sambutan oleh Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal, R. S.I.P dan dibuka langsung oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S. STP. M. Pd.

Lomba Seni Burung Berkicau Piala Dandim OKU Raya menyediakan hadiah bagi pemenang Tiga (3) Unit kendaraan Roda Dua (2), Uang pembinaan, hadiah tropi, piagam dan Full Doorprize lainya.

Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didalam sambutan pembukaan kegiatan acara menyampaikan ucapan syukur atas berkat rahmat Allah yang telah memberi kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti even lomba kicau burung mania pada hari ini.

PJ Bupati mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah lama tidak di gelar di Kabupaten OKU di karenakan covid yang melanda.

PJ Bupati OKU menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang di prakarsai oleh Kodim 0403 OKU pada hari ini sekaligus berharap dari even ini akan mengangkat nama baik Kabupaten OKU kedepannya khususnya dalam burung kicau.

Diharapkan nantinya setelah even ini, banyak komunitas pecinta burung yang berminat untuk mengadakan even serupa di OKU baik yang dari luar daerah OKU maupun dari dalam daerah OKU.”ucapnya.

PJ Bupati OKU juga menyampaikan agar pelaksanaan lomba kicau burung ini dapat berjalan dan berpesan kepada seluruh juri agar memberi penilaian secara objektif dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya.

Diakhir sambutannya, PJ Bupati OKU membuka langsung even lomba kicau burung Piala Dandim OKU 0403 dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah para juri yang akan melakukan tugas penilai untuk para peserta lomba Piala Dandim 0403 OKU Raya.

Sementara itu, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal, R. S.I.P., didalam sambutan mengatakan, Acara ini salah satunya sebagai ajang silaturahmi dengan berbagai Komunitas burung yang tersebar di wilayah Nusantara.

Didalam perlombaan ini ada 34 sesi,untuk tim juri kami datangkan dari komunitas BNR dan melibatkan juri dari daerah Bengkulu dan Bengkulu, tim ini lah yang akan menilai selama perlombaan berlangsung,”ujar Dandim.

Dandim mengatakan, para pemenang lomba kicau mania Piala Dandim OKU Raya akan mendapatkan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan.”tutup Dandim.

Lomba diawali dengan mempertandingkan kicau burung sesi pertama yaitu kelas Beranjangan, adapun sesi dan jenis burung yang dilombakan pada Piala Dandim 0403 OKU Raya, Beranjangan, Cucak Ijo, Konin A, Kapas Tembak, Murai Junior, LTS, LB Bebas Aksi, Murai Batu, Kacer, LB Baby A, Pleci A, Kenari Murai Batu, LB Umum, Pleci B dan lainnya.

Turut hadir dalam acara Asisten ll Setda OKU Timur Ir. M. Husen,  Forkompinda OKU, Bil hotel, Kapolres OKU AKBP Arief Harsono, Perwakilan Kapolres OKU Timur di wakili oleh Kompol Alex Andrian Kabag OPS, Perwakilan Kapolres OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachari, Perwakilan Pengadilan Negeri OKU, perwakilan Kejaksaan Negeri OKU Timur, perwakilan Kesbangpol OKU,  perwakilan PUPR OKU, Kadin PU Perkim OKU, Ulia Mahdi, Direktur Hotel Zuri, UB dan BIL Hotel, Bank BRI, Bank Sumsel, Bank BNI, dan tamu undangan lainnya. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan