Kapolres Sumedang Sambangi Ponpes Cikalama, Dalam Rangka Tingkatkan Sinegritas Dengan Tokoh Agama


Sumedang – Sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas antara Polri bersama Tokoh Agama, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan sambang ke Pondok Pesantren Cikalama Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Senin (06/03/2023).

Didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Tedi Triyono, Kapolres Sumedang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Cikalama Kiyai Mama Yuyu Yusuf dan Ketua Ormas Garis Ustd Dedi Mulyadi.
Dalam lawatan tersebut AKBP Indra Setiawan menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk bersilaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Polres Sumedang dengan Tokoh Agama yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Silaturahmi ini kita laksanakan sebagai wujud Sinergitas antara Polres Sumedang bersama Ponpes Cikalama serta Ormas Garis dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Indra.

“Tentunya dalam menjaga situasi Kamtibmas ini diperlukan peran serta dari para tokoh Agama dan ormas islam agar tercipta kondisi masyarakat yang aman dan nyaman.” Kata Indra.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ponpes Cikalama Kiyai Mama Yuyu Yusuf pun memberikan tanggapannya.
“Kami merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Kapolres Sumedang yang berkenan hadir di tempat kami”. Kata Kiyai Yuyu.

“Tentunya saya sebagai pimpinan Ponpes Cikalama mewakili dari semua pengurus dan santri, selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan