Judul Kepercayaan Masyarakat pada PMI Terus Bertambah”.

” PMI kabupaten Tegal raih Kepercayaan dan Kekurangan Terus Bertambah”, Media Patriot Nasional, Tegal. Dari hasil kunjungan media ke PMI, senin 4 Maret 2023 kemarin, ke kantor PMI kabupaten Tegal,

Diperoleh keterangan Bahwa kebutuhan Darah di PMI tak pernah kosong.Sewaktu diminta pendapatnya perihal bagaimana mensiasati pengadaan Darah,Ketua PMI kabupaten Tegal,Imam.S. didampingi ketua Markas pak Sunarto, mengatakan bahwa PMI kabupaten Tegal tidak perlu lagi banyak action.pasalnya hampir seluruh instansi pemerintah dan swasta jika berulang tahun atau punya kegiatan akbar, pasti mengundang dari divisi kami untuk kegiatan Sumbangan Darah.

“Masyarakat kita di kabupaten Tegal, sudah percaya dan menaruh kepercayaan yang tinggi pada PMI. Terbukti setiap kita hadir dalam kegiatan apapun Disediakan ruang Sumbangan Darah, dan selalu sukses. Bahkan dari karcis Bulan Dana PMI.setiap tahunnya selalu saja mencapai target,”jelas Imam.Sementara itu program yang diluncurkan ketua Markas PMI, dijelaskan oleh pak Sunarto:

” kami selalu sigap dan hadir melakukan reaksi cepat pada setiap adanya informasi kejadian di masyarakat.utamanya terkait dampak cuaca ekstrim yang akhir akhir ini terjadi di Adiwerna,(tembok kluwung dan Singkil) serta di wilayah Kecamatan Kramat (Plumbungan) akibat banjir yang melanda di lingkungan warga, kita antisipasi agar seminimal mungkin tidak menimbulkan banyak korban”jelas pak Sunarto,

Dan ketua PMI selanjutnya menghimbau melalui pemberitaan di media ini:”Apabila ada kelompok atau pihak manapun yang bergerak mencari dana sosial untuk peduli pada bencana nasional, apabila kesulitan mendistribusikannya bisa menitipkan ke PMI.disini ada banyak nomor rekening lembaga penyaluran dana bantuan yang sah kami tidak akanm memotong sedikitpun dan pasti bantuan yang dititipkan kePMI akan sampai ke pihak ykorban yang membutuhkan,” ujar Imam.S.mengakhiri perbincangan senin siang kemarin. (NURDIBYO).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan