TNI AL LANTAMAL III AKAN DUKUNG PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DI MASYARAKAT

TNI AL LANTAMAL III AKAN DUKUNG PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DI MASYARAKAT

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Kemitraan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2023 di Hotel Sahid, Jakarta, dengan tema “Sinergitas Implementasi Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja”, Selasa(07/03/2023).

Rakornis Kemitraan BKKBN tahun 2023 yang digelar selama dua hari kedepan merupakan forum pertemuan untuk menggalang komitmen bersama BKKBN dengan para mitra yang didalamnya terdapat TNI Polri yang diikuti kurang lebih 934 peserta dari seluruh pemangku kepentingan pembangunan kependudukan di Indonesia.

TNI AL dalam hal ini Lantamal III sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono akan turut berperan serta dalam mendukung program pemerintah membantu upaya percepatan penurunan stunting dengan menyiapkan fasilitas kesehatan tingkat pertama, sebagai pendamping dan guidance Posyandu dan Posbindu seperti yang dijelaskan dalam Rakornis Kemitraan BKKBN yang bertujuan mengoptimalkan peran mitra kerja dalam pelaksanaan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting.

Selain itu juga Lantamal III melalui Dinas Kesehatannya melaksanakan penyuluhan-penyuluhan Kesehatan ibu dan anak untuk meningkatkan cakupan pendampingan Keluarga Berisiko stunting, meningkatkan pemenuhan kebutuhan gizi pada anak stunting melalui peran Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan