Dandim 0602/Serang Buka Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa TNI Tahun 2023.

Serang, MPN.

Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo bersama Walikota Serang H. Syafrudin buka Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TNI AD Tahun 2023 di Desa Majalawang, Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan pada hari Selasa kemarin.

Hal tersebut dibenarkan Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo saat dikonfirmasi via telepon seluler, Rabu (08/03).

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) memiliki makna strategis, yakni melestarikan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari, oleh dan untuk rakyat.

“ Lebih dari itu, bisa menjadi sumber inspirasi untuk mengembangkan makna keteladanan dalam menggerakkan potensi masyarakat, dicirikan dengan kepedulian dan partisipasi aktif dari TNI, dengan sasaran kegiatan fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 300 meter, lebar 2.5 meter di Desa Umbul Tengah, Taktakan,” ungkap Dandim.

Kegiatan BSMSS yang digelar Kodim Serang disambut baik oleh Walikota Kota Serang. Menurutnya dengan adanya kegiatan BSMSS dapat menumbuhkan nilai – nilai gotong royong di masyarakat dengan semua unsur baik TNI, Polri dan ASN di Kota Serang.

Walikota Serang menyampaikan selamat untuk Desa Umbul Tengah yang pada tahun ini mendapat kesempatan menjadi tempat program BSMSS. Walikota berharap mudah-mudahan tahun depan, desa – desa lainnya di Kota Serang ini mendapat kesempatan untuk mengadakan Bhakti Siliwangi Satata Sariksa.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan