Kapolsek Rancakalong Hadiri Launching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)


Sumedang, Media Patriot – Mensukseskan program Gerakan Bersama (GEBER) dalam rangka penanggunglangan angka stunting, Kapolsek Rancakalong AKP Agus Permana mengadiri launching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) yang digelar di Desa Wisata Desa Rancakalong Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang. Rabu (08/03/2023).

Selain dihadiri oleh Kapolsek Rancakalong, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Rancakalong Kapten Inf. Dedi Ruwanto serta segenap unsur pemerintahan Kecamatan Rancakalong.

Saat ditemui dilokasi AKP Agus Permana menyampaikan program Dapur Sehat ini terlaksana berkat gagasan dan kerjasama Forkopicam Rancakalong guna mengatasi Stunting dan angka Kemiskinan di wilayah Kecamatan Rancakalong.

“Dengan kegiatan dapur sehat ini kita harapkan bisa membantu meminimalisir dan menurunkan angka stunting khususnya di wilayah Rancakalong.” Ujar Agus.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata upaya dari pemerintahan serta unsur terkait di wilayah Rancakalong guna penanggulangan angka stunting dan kemiskinan.” Tambahnya.

“Semoga Dapur Sehat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu.” Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian makanan tambahan yang diberikan kepada ibu hamil maupun balita. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan