TNI AL, Lanal Lhokseumawe Terima Kunjungan Study Tour Siswa TK Al-Bayyan Ke KAL Bireuen I-1-70

TNI AL, Lanal Lhokseumawe Terima Kunjungan Study Tour Siswa TK Al-Bayyan Ke KAL Bireuen I-1-70

MEDIAPATRIOT.CO.ID – *TNI AL, Lanal Lhokseumawe Terima Kunjungan Study Tour Siswa TK Al-Bayyan Ke KAL Bireuen I-1-70*

TNI AL, Lhokseumawe,-
Pangkalan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe yang diwakili oleh Komandan Kapal KAL Bireuen I-1-70 Kapten Laut (P) Muhammad Siddik menerima kunjungan Study Tour dari TK Al-Bayyan Kota Lhokseumawe, bertempat di Dermaga Asean Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan rangkaian kunjungan ini merupakan
program kesiswaan TK Al-Bayyan Kota Lhokseumawe, yang dihadiri peserta berjumlah 66 orang, terdiri dari 56 orang siswa-siswi dan 10 orang Guru Pendamping melaksanakan kunjungan ke KAL Bireuen I-1-70.
Para siswa TK ini sedang mengikuti program dengan tema pekerjaan yaitu tentang Air, Api dan Udara.

Lanal Lhokseumawe menjadi pilihan pertama program tersebut, besar harapan agar anak-anak tersebut mendapatkan edukasi tentang kebaharian dan kedisiplinan.
Kegiatan ini bernilai sangat positif dengan tujuan membentuk karakter disiplin siswa-siswi serta menumbuhkan rasa bangga dan cinta tanah air kepada generasi muda sejak dini.
Yang tak kalah pentingnya bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada Siswa TK Al-Bayyan apabila mereka memiliki cita-cita untuk menjadi prajurit TNI AL.

Disisi lain kegiatan ini menjawab rasa penasaran anak-anak dengan kapal perang yang dimiliki TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Kapal KAL Bireuen I-1-70, yang berada dibawah kendali Komando Lanal Lhokseumawe.
Sebab selama ini mereka hanya tahu dari buku atau televisi, dengan adanya kegiatan kunjungan ini para siswa-siswi saat ini bisa melihat secara langsung bahkan masuk untuk melihat-lihat fasilitas yang dimiliki kapal KAL Bireuen I-1-70, seperti persenjataan dan peralatan Komunikasi serta peralatan pendukung lainnya. melihat anak-anak tersebut sangat senang dan bersemangat saat mengunjungi kapal perang, bahkan ketika ditanya apakah mau bercita-cita menjadi prajurit TNI AL dengan antusias mereka menjawab “iya”.

(Pen Lanal LSE)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan