Kapolres Sumedang Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Dan Lima Kapolsek Polres Sumedang


Sumedang, Media Patriot – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat utama dan lima Kapolsek jajaran Polres Sumedang yang bertempat di Lapang Apel Polres Sumedang. Jumat (10/03/2023).
Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Sumedang, Kapolsek jajaran, anggota Polri maupun ASN Polres Sumedang serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Tiga pejabat utama Polres Sumedang yang melaksanakan sertijab, diantaranya yaitu Kabag Ops yang semula dijabat Kompol Yanto Selamet yang mutasi menjadi Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jabar digantikan Kompol Aan Supriatna yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatinangor.
Selanjutnya, Kasat Reskrim yang semula di jabat AKP Dede Sopandi yang mutasi menjadi Kanit 4 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Jabar digantikan oleh Iptu Maulana Yusuf Bakhtiar yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Sat Reskrim Polres Cirebon Kota, serta Kasat Lantas yang semula dijabat AKP Kiki Hartaki Kadarusman yang mutasi menjadi Paur SiSim Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar digantikan oleh AKP Yudi Sadikin yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Tasikmalaya.

Sementara untuk empat Kapolsek yang melaksanakan sertijab, yaitu Kapolsek Jatinangor yang semula dijabat Kompol Aan Supriatna yang mutasi menjadi Kabag Ops Polres Sumedang digantikan AKP Dadang Sudirianto yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Ditreskrimsus Polda Jabar, Kapolsek Cimanggung yang semula dijabat Kompol Herdis Suhardiman yang mutasi menjadi Kapolsek Tomo digantikan Kompol Karyaman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung.
Lalu, Kapolsek Rancakalong yang semula dijabat AKP Agus Permana yang mutasi menjadi Kapolsek Situraja digantikan AKP Abraham Israel Mare yang sebelumnya menjabat Kanit Samapta Polsek Tanjungsari, Kapolsek Situraja yang semula dijabat Kompol Undang Sudrajat yang mutasi menjadi Kapolsek Pagaden Polres Subang digantikan AKP Agus Permana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rancakalong, dan Kapolsek Tomo yang semula dijabat Kompol Saleh Havianto yang meninggal dunia beberapa waktu lalu digantikan Kompol Herdis Suhardiman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cimanggung.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa perubahan atau pergantian jabatan dalam institusi Polri merupakan hal yang biasa yang bertujuan untuk penyegaran dan kepentingan organisasi pada institusi Polri.

“Saya selaku Kapolres Sumedang memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kinerja yang telah diberikan oleh para pejabat lama yang kini sudah berpindah tugas.” Ujar Indra.

“Semoga para pejabat lama yang telah berpindah tugas bisa lebih sukses dan tetap memberikan loyalitas pengabdian terhadap institusi Polri di tempat tugas yang baru nanti.” Lanjutnya.

“Bagi para pejabat baru, saya ucapkan selamat bergabung di Polres Sumedang, tentunya saya harapkan bisa membawa inovasi baru serta peningkatan dalam menjalankan program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama, khususnya kepada Kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya demi peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat.” Pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan