PJ Sekda OKU Darmawan Irianto Hadiri Pelantikan PORDI OKU

Kab OKU, mediaPatriot.co.id  ,- Pejabat Sekda OKU Darmawan Irianto, Sos.,MM, mengwakili PJ Bupati OKU H. Teddy Meilawansyah menghadiri Pelantikan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU, bertempat di Pondopo Kabupaten OKU. Jumat (10/03/2023).

Pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU Periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Sumatera Selatan Moh Hikma Ma’ruf asli Bakti, S. Pd. T.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Pordi Provinsi Sumsel Nomor: SKEP-03/A.I./PENGPROV-SUMSEL/III/2023 Tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia Pengurus Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan Periode 2023 – 2027.

Proses Pelantikan Pordi Kabupaten OKU diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan Pembacaan SK Pelantikan Pengurus OKU, diteruskan Ikrar Pelantikan dan Penyerahan Pataka serta Tanda Tangan Berita Acara Pelantikan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pelantikan Debi Harliantara, A.Md. didalam laporan menyampaikan, Ucapan terimakasih atas kepada tamu undangan yang sempat hadir Dan juga tidak lupa dirinya mengucapkan kepada para panitia pelaksana pelantikan dan Kejurda PORDI OKU Cup yang telah bekerja keras.

Dikatakannya, berkumpulnya di pagi hari ini dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Pengda PORDI OKU
Masa Bhakti 2023-2027.

Disampaikannya juga, bahwa kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, melainkan setelah pelantikan ini, kita juga menyelenggarakan event perdana PORDI OKU yakni Kejuaraan Daerah pada tanggal 11-12 Maret 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.

Adapun Peserta yang mengikuti kegiatan kejurda ini berjumlah sekitar 128 orang, mulai dari masyarakat sampai dengan atlit se-Sumsel.

Tujuan dari kegiatan ini sudah kita ketahui bersama bahwasanya tidak hanya menjadi ajang silahturahmi, bahkan melalui kegiatan ini kita berharap dapat melahirkan atlit atlit olahraga domino (gaple) yang akan mewakili Kabupaten OKU.”tutupnya.

Ketua Pordi Kabupaten OKU Rico. S. Armahesa, S.I.Kom menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan pelantikan ini khususnya kepada pihak Pemkab OKU.

Disampaikannya, hari ini selain acara pelantikan, juga sekaligus pembukaan menyelenggarakan event perdana PORDI OKU yakni Kejuaraan Daerah pada tanggal 11-12 Maret 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.

Dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Ketua KONI yang di sampaikan oleh Sekretaris Umum KONI OKU Aprili Maulidin, Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Provi Sumsel Moh Hikma Ma’ruf asli Bakti, S. Pd. T.

Sementara itu, Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilawansyah diwakili oleh PJ Sekda OKU Dharmawan Irianto Sos.,MM, didalam sambutannya mengatakan, Pelantikan Pengurus Daerah (PENGDA) Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU, Sebagai Lembaga Pembinaan Olahraga Khusus Untuk Jenis Olahraga Domino.

Pemerintah Daerah Sudah Pasti Sangat Bangga dan
Memberikan Apresiasi Atas Terbentuknya Pengurus PORDI di Daerah Kita Ini, Karena Dipastikan Akan Bermanfaat Menunjang Prestasi Olahraga di Daerah OKU.

Dikatakan Sekda, Turnamen PORDI Ini Kemungkinan Masih Belum Familiar Bagi Masyarakat, Namun Kejuaraan PORDI ini sangatlah Relevan dengan Upaya Pemerintah Daerah Untuk Menumbuhkan Kegemaran Menekuni Cabang Olahraga Domino Yang Sesungguhnya.

PJ Sekda Mengucapkan Penghargaan Yang Setinggi-tingginya dan Menyatakan Bangga Atas Pelantikan Pengda PORDI Kabupaten OKU Dan Penyelenggaraan Kejurda PORDI ini. Semoga menjadi langkah Awal Mengembangkan Cabang Olahraga PORDI Yang di sadari Memang Belum Terlalu Populer Bagi Masyarakat Umum, dan Hanya di gemari Oleh Kalangan Tertentu.

PJ Sekda juga menyampaikan Apresiasi kepada Pengurus PORDI Kabupaten OKU Yang Sudah Memulai Guna Mencetak Prestasi PORDI Langkah Pembinaan Setidaknya Untuk Tingkat Lokal, Atau Menggairahkan Semangat Olahraga bagi kalangan masyarakat.

” Saya percaya dengan  dukungan penuh semua pihak dan komitmen Yang Serius Dari Pembina Olahraga, Maka Cabang Olahraga PORDI Akan Terus Berkembang Maju dan Kita Akan Mampu Mencetak Yang Profesional dan Siap Berkompetisi Pemain PORDI Daerah dan Nama Mengharumkan Bangsa Untuk Indonesia,ujarnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten OKU, Saya Ucapkan Selamat Berkreasi, Selamat Bertugas, dan Selamat Segenap Kepada Mengabdi Pengurus Daerah Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU.

Selanjutnya, Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja keras Seluruh Panitia Pelaksan, dan Saya Berharap Kejurda PORDI Seperti ini Akan menghasilkan Prestasi.”Tutup Sekda OKU Dharmawan Irianto.

Acara Pelantikan Pengda PORDI Kabupaten OKU dihadiri Ketua Pengrov Pordi Sumsel Moh Hikma ma’ruf asli Bakti, Sosial. Pd. T beserta rombongan, PJ Bupati H. Teddy Meilwansyah mewakili Sekda kab OKU Darmawan Irianto, Sos.,MM, Stafsus Bupati OKU MH. Nazier P dan Bowo Sunarso, SE, Ketua Kormi OKU Yenni Elita S.Pd,MM, Kaban Kesbangpol OKU Taufik, S.H, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H mewakili Kasat Samapta polres OKU AKP Andi, Ketua Pengadilan Negeri OKU Hendri Agustian, SH, M.Hum, Anggota DPRD OKU Ir. H. Syafudin AB, Yoni Risdianto S.H., Ketua KONI OKU M Fahruddin mengwakili, serta tamu undangan lainnya. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan