Satgas Citarum Sektor 8 Sub 3 Ajak Siswa MI As Salaf Menjadi Pejuang Lingkungan.

Kab Bandung, MPN.

Ada rasa bangga diraut wajah siswa MI As Salaf Kampung Bojong Desa Gajah Mekar ketika menyambangi satgas sektor 8 Sub 3 di taman terbuka hijau Desa Nanjung.

Kedatangan 55 siswa MI As Salaf yang didampingi Ibu Winda selain melepas lelah setelah melaksanakan olah raga, para siswa tersebut juga menerima paparan tentang menjaga alam dan penanggulangan sampah dari Dansub 3 Serka Toto Karta.

Mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, Bamin Sektor Peltu Aseng mengatakan bahwa edukasi bisa dilakukan dimana saja, sekali ada kesempatan disitu kita laksanakan.

” Kepada siswa MI As Salaf tadi disampaikan bahwa menjaga lingkungan butuh generasi muda yang tangguh, generasi yang cinta lingkungan,” ujar Peltu Aseng, Jum’at (10/03).

Ditambahkan Serka Toto Karta, setiap waktu dan kesempatan kita harus melakukan komsos kepada masyarakat terutama anak usia dini, tadi saya sampaikan soal sampah dan menjaga sungai Citarum,,” ucap Dansub 3.

Menjaga sungai Citarum dan ekosistem disekitarnya bukan hanya tugas satgas Citarum, masyarakat harus berperan paling dominan dalam menjaga sungai kebaggaan Jawa Barat ini.

” Merubah pola pikir, menjaga kebiasaan hidup sehat harus terus kami sampaikan kepada warga, kita juga harus ikut mendukung program penurunan anak Stunting, salah satunya dengan hidup sehat dan lingkungan sehat,” ungkap Serka Toto Karta.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan