Tiga Pejabat Jakarta Utara Purnabakti

Jakarta , – Purnabakti menjadi suatu keharusan yang dihadapi bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dari tujuh belas ASN yang menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2023, tiga diantaranya merupakan pejabat setingkat Kepala Suku Dinas dan Lurah.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Utara, Herlinda Harmaini mengucapkan terima kasih atas dukungan, bimbingan, dan arahan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim beserta jajaran selama berdinas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara lebih dari satu tahun lamanya.

Pengalamannya yang paling berkesan yakni saat merenovasi data center Provinsi DKI Jakarta yang harus menyesuaikan dengan data center berstandar internasional. Pengalaman itu lebih berkesan dengan mengharuskan berkunjung ke sejumlah kantor bank.

“Harapan saya ke depannya, semoga silaturahmi kita tetap terjaga, dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Amin Ya Robbal Alamin,” ucap Herlinda Harmaini, saat ditemui di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (10/3).

Lain hal dengan Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, Ahmad Yani yang berhasil menjawab tantangan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam membangun literasi yang tidak semata-mata menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Tantangan itu dijawab dengan tercetusnya Festival Literasi Sepanjang Tahun yang sukses bergulir pada sepanjang tahun 2022 dan kembali diwujudkan pada tahun 2023. Begitupun program literasi lainnya seperti Olimpiade Literasi, Kreasi Aksi Rekreasi Dongeng Keliling (Karedok), Wisata Literasi Baca Jakarta, Duta Baca, hingga Iqra bergulir sampai saat ini.

“Alhamdulillah sebagai ASN saya telah bertugas selama 29 tahun dan hal yang menarik saat memasuki tugas di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang ditantang untuk menjalankan kegiatan program membangun literasi yang tidak semata-mata berbasis APBD. Alhamdulillah kami dapat menjawab tantangan itu dengan melibatkan anggaran dari kolaborasi komunitas masyarakat,” jelas Ahmad Yani.

Sementara itu, Lurah Pluit, Sumarno berpesan kepada generasi penerus (ASN Pemerintah Provinsi DKI Jakarta) untuk senantiasa menjalani tugas kedinasan dengan niat ibadah kepada Allah SWT. Dengan begitu maka diharapkan segala kegiatan tugas kedinasan dapat menjadi ladang amal kebaikan.

“Pesan saya marilah rekan-rekan ASN yang masih berdinas, kita niatkan bekerja untuk ibadah sehingga menjadi ladang amal baik untuk kita semua,” tutupnya.

Diketahui, ketujuh belas ASN Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berdinas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara telah menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun dari Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (10/3). Seluruh dokumen administrasi telah diserahkan meski masa purnabakti ( Jhonny)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan