Berikan Edukasi Babinsa Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Afif Ashari bersama warga masyarakat memberikan edukasi kepada anak-anak dengan melakukan bersih-betsih di Kampung Serua di wilayah Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (12/03/2023).

Kerja bakti dilakukan bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan di Kampung Pancasila berupa penataan dan pembersihan lingkungan serta pembersihan di jalan-jalan.

Selain melakukan kegiatan penataan, anggota Koramil 01/Tgr ini juga melakukan imbauan kepada warga tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, penghijauan, pembersihan lingkungan, untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan generasi mufa, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Ini pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan bergabung dengan anggota Koramil 01/Tgr dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan