Menhan Prabowo Subianto Apresiasi Bios 44 DC Hasil Inovasi Terapan Kodam III/Siliwangi.

Kab Bandung, MPN.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada 2000 Babinsa Kodam III/Siliwangi di Sudirman Grand Ball Room, Jalan Jenderal Sudirman Bandung, Selasa (14/03).

Selain memberikan pengarahan, Memhan Prabowo Subianto juga melihat pameran inovasi teknologi terapan hasil dari prajurit Kodam III/Siliwangi.

Produk yang dipamerkan antara lain pupuk cair organik Bios 44 DC, penyulingan air bersih Serta mesin pengolahan limbah.

Kepada awak media, Menhan mengatakan bahwa inovasi teknologi pupuk Bios 44 DC dapat menjawab keluhan para petani,” sekarang bisa diproduksi pupuk Bios 44 dengan bakteri mikroba yang sangat efisien dan produktif, sangat murah, ini sangat membanggakan”.

Menhan Prabowo Subianto berencana akan mengembangkan pupuk Bios 44 DC hasil inovasi teknologi terapan prajurit Kodam III/Siliwangi untuk mengatasi masalah pertanian.

” Bios 44 akan diuji dilahan seluas 20 hektar di sejumlah daerah, jika berhasil baik akan dipaparkan kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Pertanian serta Menristek,” ujar Menhan.

Selain memberi pengarahan dan melihat pameran inovasi terapan, Menhan juga menyerahkan motor trail kepada Babinsa, dirinya menilai bahwa Babinsa merupakan ujung tombak negara.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan