Pertandingan sepak bola persahabatan “Bunda Ermi Cup 2023” digelar dalam rangka memberikan motivasi dan momentum untuk memupuk anak muda berjiwa sportif

Pertandingan sepak bola persahabatan “Bunda Ermi Cup 2023” digelar dalam rangka memberikan motivasi dan momentum untuk memupuk anak muda berjiwa sportif

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Mudah mudahan dengan pertandingan sepak bola “Bunda Ermi Cup 2023” menjadikan anak-anak yang berguna dan bermanfaat untuk nusa dan bangsa. Untuk selanjutnya turnamen sepak bola ini ditingkatkan lagi dan menjadikan suatu hasil yang lebih baik ungkap Bunda Hj. Ermi Yusfa usai pertandingan sepak bola “Bunda Ermi Cup 2023” di Stadion Militer Viyata Jales Yudha Kolat Koarmada Kelapa Gading, Jakarta Senin (13/3/23).

Pertandingan sepak bola persahabatan “Bunda Ermi Cup 2023” digelar dalam rangka memberikan motivasi dan momentum untuk memupuk anak muda berjiwa sportif serta perkembangan kemajuan dunia sepak bola kita saat ini, ujar Bunda Hj. Ermi Yusfa yang juga pegiat sosial,pemerhati sepak bola tanah air dan peduli pada generasi muda tanah air.

Bunda Ermi menambahkan untuk kegiatan turnamen bola “Bunda Ermi Cup” sebenarnya sudah hampir setiap tahun kita lakukan. Kebetulan juga turnamen ini dengan tasyakuran milad anak saya Muhammad Rizky pemilik club bola Bela Visti. Tahun lalu turnamen di Jakarta timur, tahun ini di Jakarta Utara. Mudah mudahan kedepannya setiap tahun kita lakukan turnamen. Salam sehat, salam olah raga untuk kita semua, ujar pemimpin Yayasan Darul Rizky Pratama.

“Bunda Ermi Cup” Menghadirkan klub: Persitara, Persija U20, BILAL FC, Putra Delta Sidoarjo dengan mengangkat tema ” Bersatu dalam Sportivitas”.

Untuk pemenang “Bunda Ermi Cup” juara 1 adalah Persitara mendapatkan piala dan uang pembinaan 10 juta, Juara II Persija dan Juara III Putra Delta Sidoarjo.

Bunda berpesan bagi yang kalah jangan putus asa dan tetap semangat. Karena bola ini bulat tentu bergulir, saat ini yang menang Persitara yang selanjutnya bisa saja Persija dan mudah mudahan pertandingan selanjutnya bisa saja dimenangkan Putra Delta Sidoarjo, bebernya.

Bunda Ermi tercatat sebagai salah satu pengusaha muslimah yang sukses di berbagai bidang, yakni perdagangan, tambang, pertanian, pariwisata, dan industri kreatif.

Pengusaha energik yang mendirikan Rumah Makan Gratis di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi adalah sosok Ibu berdarah Minang, yang lahir 21 Agustus 1963, Curup Bengkulu.

Sementara itu di tempat yang sama, Panitia Pelaksana “Bunda Ermi Cup” Kalim Shiddiqi mengucapkan banyak- banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam mensukseskan agenda ini. Mulai dari club, pelatih, pemain, penonton dan semua yg terlibat. Kami berharap ajang ini bisa memperluas tali silaturahmi dan melatih sportivitas khusus bagi anak-anak muda di wilayah jakarta utara, pungkasnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan