DANLANTAMAL III BUKA LATIHAN OPERASI PENANGGULANGAN BENCANA KOARMADA I TA 2023

DANLANTAMAL III BUKA LATIHAN OPERASI PENANGGULANGAN BENCANA KOARMADA I TA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DANLANTAMAL III BUKA LATIHAN OPERASI PENANGGULANGAN BENCANA KOARMADA I TA 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., mewakili Panglima Komando Armada (Paangkoarmada) I membuka Latihan Operasi Penanggulangan Bencana Koarmada I Tahun 2023 di Gedung Imam Taufik Komplek Satuan Pondok Dayung, Jakarta Utara, Rabu (15/03/2023).

Dalam sambutan Pangkoarmada l yang dibacakan Danlantamal III menyampaikan latihan ini sebagai salah satu bentuk penyiapan latihan kesiapsiagaan operasional, yang menjadi salah satu tanggung jawab Koarmada I sebagai kotama operasi TNI, dalam menghadapi situasi tanggap darurat bencana. Latihan ini akan dilaksanakan secara bersinergi dengan Stake Holder terkait, yaitu BPBD Provinsi DKI Jakarta dan Pemda setempat.

Latihan penanggulangan bencana juga bertujuan untuk menguji, meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta menyamakan pola pikir dan pola tindak, prajurit Koarmada I dan jajarannya dalam melaksanakan operasi penanggulangan bencana.

Latopsgulben Tahun 2023 ini mengusung tema “Koarmada I Melaksanakan Latihan Operasi Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2023 di Wilayah Kerja Koarmada I dalam rangka mendukung Tugas TNI Angkatan Laut”.

Adapun metode yang digunakan meliputi Latposko yang akan dilaksanakan di Komplek Satuan Pondok Dayung dan latihan lapangan disekitar Dermaga JICT 2 Tanjung Priok, terangnya.

(Dispen Lantamal III)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan