Jelang Ramadhan, Logam Jaya Abadi Group Bagikan 6.000 Paket Sembako

Kota Bekasi, MPN
Aksi kepedulian digiatkan pihak manajemen PT Logam Jaya Abadi (LJA) Group menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan. Sebanyak 6.000 paket Sembako dibagikan untuk karyawan dan masyarakat sebagai wujud berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

Paket Sembako tersebut langsung didistribusikan untuk masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mustikajaya dan Bantargebang, serta di wilayah Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, bahkan hingga masyarakat di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Pendistribusian Sembako gratis ini dilakukan melalui para pengurus RT dan RW di wilayahnya masing-masing.

Saat diajak berbincang, Direntur Utama PT LJA Group H Zaini Sidi menyatakan aksi berbagi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang Bulan Suci Ramadhan. “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud syukur kami atas nikmat dan keberkahan yang kami terima dan kami rasakan, makanya kami juga ingin berbagi keberkahan ini bersama seluruh karyawan dan masyarakat,” ungkapnya.

Zaini berharap aksi kepedulian ini dapat meringankan beban hidup masyarakat saat menghadapi Bulan Suci Ramadhan. “Semoga bermanfaat, setidaknya membantu meringankan beban masyarakat terkait kebutuhan pokok menjelang bukan puasa,” ujarnya.

Berbagai aksi kepedulian memang sering digiatkan pihak manajemen PT LJA Group yang merupakan sebuah perusahaan besar di bidang pengolahan limbah B3 melalui PT Pengolahan bah Industri Bekasi (PLIB) dan jasa transportasi limbah B3 melalui PT Trans LJA. Hal ini menjadi bentuk sinergitas sekaligus rasa terima kasih pihak PT LJA Group kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar tempat usaha PT LJA Group.

“Maju dan berkembangnya PT LJA Group ini tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh karyawan, serta dukungan dan doa dari masyarakat sekitar. Karenanya kami merasa sudah sepantasnya kami berbagi keberkahan dan kebahagiaan ini bersama mereka, yang kami anggap sebagai keluarga besar dari PT LJA Group,” pungkas Zaini menutup perbincangan. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan