Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Pendampingan TNI Pada Penerapan Teknologi Pertanian.

Kab Bandung, MPN.

Pembangunan bidang pertanian merupakan salah satu prioritas yang akan terus dikembangkan, khususnya di Kabupaten Bandung, karena itu merupakan misi dalam mencapai ketahanan swasembada pangan.

Melalui pengelolaan potensi sumber daya alam yang efektif dalam memajukan, mengembangkan perekonomian disektor pertanian sebagai upaya untuk mencapai ketahanan pangan guna terwujudnya Kabupaten Bandung yang maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P di acara pendampingan TNI pada penerapan teknologi pertanian melalui pengembangan pupuk mandiri di gedung M Toha Makodim 0624/Kab Bandung, Rabu (15/03).

Pada kegiatan tersebut Kodim 0624/Kab Bandung menggandeng Dinas Pertanian serta Direktorat Alsintan Kementrian Pertanian.

” Kodim 0624/Kab Bandung memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini, sehingga diharapkan produktivitas pertanian di Kabupaten Bandung dapat terus meningkat,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung berharap kedepannya bisa saling mendukung demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” Ketahanan pangan ini diharapkan produk pertanian dari Kabupaten Bandung bisa mendapatkan pemasaran yang baik, tinggal petani bisa menghasilkan komoditas dengan kualitas baik,” ucap Kadis Pertanian.

Pada kegiatan itu juga diberikan paparan terkait Bios 44 DC serta proses pembuatan fermentasi dihadapan para peserta dari Poktan, Koordinator Penyuluh Pertanian, PPL serta Tim Sicantik ( sistem perencanaan pertanian dan perkebunan) oleh Pendamping Bios Kodim 0624/Kab Bandung Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan