Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Lampung

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Lampung

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Lampung

TNI AL, Bandung, 14 Maret 2023,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., menghadiri kegiatan Upacara Sertijab Komandan Lanal Lampung dari Kolonel Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., kepada Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin, S.E., M.H., CHRMP., bertindak selaku Irup Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hari Indarto, S.E., M.M., bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Lampung Caligi, Jalan Teluk Ratai, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (14/03/2023).

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta mengatakan bahwa Sertijab Komandan Lanal Lampung diharapkan akan tumbuh semangat baru khususnya di Lampung sehingga muncul ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif untuk menghadapi segala permasalahan yang semakin kompleks serta dituntut untuk mampu mengantisipasi sistem respon tantangan tugas ke depan tersebut dengan baik.

Pembangunan organisasi harus dilakukan TNI yang maju dan modern sehingga dituntut adanya pembangunan sumber daya manusia yang dijadikan sebagai prioritas bersama dengan tujuan untuk membentuk sumber daya prajurit TNI yang unggul berjiwa satria dan memiliki loyalitas yang kuat.

Salah satu fungsi Lanal menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur , menyelenggarakan pembinaan potensi maritim untuk menjadi kekuatan, menyelenggarakan operasi serta tugas lain sesuai dengan kebijakan pemimpin di wilayah Lampung.

Sebagai Alur Laut Kepulauan Indonesia memungkinkan terjadinya pelanggaran hukum di laut pengamanan dan pemamfaatan serta operasi yang dilaksanakan secara terus menerus serta penegakan hukum di laut sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar secara keseluruhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagu, Wakil Gubernur Lampung Prof. Dr. Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D., Danrem 043, Kabinda Provinsi Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS, Dandim Kota, Danlanud, para Asisten Danlantamal III Jakarta, Danpom Lantamal lll, para Danlanal Jajaran Lantamal III Jakarta, Kapolrestabes, Danpuslatpur, Kaprokimal, Dan KRI Youtefa, dan Kapolres Pesawaran serta Dandim Pesawaran.

(Pen Lanal Bandung)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan