DANPOMAL LANTAMAL III PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

DANPOMAL LANTAMAL III PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

MEDIAPATRIOT.CO.ID – DANPOMAL LANTAMAL III PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN

TNI AL- DispenLantamal3,- Komandan Polisi Militer (Danpom) Lantamal III Kolonel Laut (PM) Achmad Junaidi S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. Mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M memimpin pelaksanaan Upacara Bendera 17 an yang diikuti seluruh personel militer dan PNS Lantamal III di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/03/2023).

Dalam amanatnya Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., yang dibacakan Danpom Lantamal III menyampaikan bahwa upacara bendera tujuh belas, esensinya merupakan pengejawantahan tugas kita melanjutkan perjuangan, menghormati, dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara kita. Namun harus diingat bahwa tugas ini tidak mudah sebagaimana ucapan Bapak Proklamator kita, Ir. Soekarno, bahwa “Perjuanganku Lebih Mudah Karena Melawan Penjajah, Namun Perjuangan Kalian Akan Lebih Sulit Karena Melawan Bangsa Sendiri”.

Pada kesempatan upacara ini disampaikan Visi dan Misi Koarmada RI agar dapat dijadikan pedoman dalam setiap penyelenggaraan program kegiatan, serta terpatri dalam jatidiri setiap pengawak organisasi jajaran Koarmada RI. Berdasarkan Visi dan Misi tersebut, maka Pangkoarmada RI perintahkan kepada satuan dan personel pengawaknya dijajaran Koarmada RI untuk senantiasa jaga marwah dan martabat Komando Armada. Bangun organisasi yang kredibel, mampu melaksanakan tugas secara responsive, cepat, dan akurat. Serta penuhi kemampuan diri para pengawaknya yang disiplin, profesional dan berkarakter, yang taat pada ketentuan peraturan perundang-undangan.

Hal ini sesuai dengan kebijakan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali dan selaras dengan Visi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yaitu TNI sebagai patriot NKRI, dimana dalam mewujudkan sasaran dibutuhkan empat pilar pembangunan kekuatan TNI Angkatan Laut yang sekaligus menjadi fokus prioritas dalam pelaksanaan program kerja tahun 2023.

(Dispen Lantamal III)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan