Kapolsek Simpang Pematang Sosialisasi Visi dan Misi Program Polri Presisi di Desa Bangun Mulyo

MESUJI-MEDIAPATRIOT. CO. ID-Polres Mesuji – Jumat Curhat Jajaran Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Polda Lampung kali ini berlangsung di Desa Bangun Mulyo, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, bertempat di Balai Desa setempat, Jumat (03/03/23)

Giat dipimpin oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Ps. Kanit Porpam Polsek Simpang Pematang AIPDA Syapriadi, Ps. Panit 1 Binmas AIPTU M. Sayuti, Bhabinkamtibmas BRIPTU Rezqia, Kepala Desa Bangun Mulyo Abu Nawar, Ketua BPD Eko Pramono, Perangkat Desa Bangun Mulyo, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda dan Peserta yang hadir lebih kurang 25 Orang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bangun Mulyo Abu Nawar mengucapkan Terimakasih kepada Polsek Simpang Pematang yang telah hadir ke Desa Bangun Mulyo.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Simpang Pematang di Desa kami ini, semoga kegiatan ini menjalin hubungan silahturahmi dan bermanfaat bagi kita semua”. Ucapnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengucapkan Terimakasih kepada para Warga yang telah hadir,.

“Pada kesempatan ini Kami hadir dalam rangka Program Kapolri sesuai Visi dan Misi dalam Polri Presisi, agar Polisi dekat dengan Masyarakat guna mengetahui kendala apa yang ada di tengah – tengah Warga tentang Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian”. Ucapnya.

Disini Kami hadir untuk menyerap curhatan bapak – ibu sekalian tentang Kamtibmas atau apapun permasalahan yang ada di Desa ini. Jelas Kompol Muphian

“Perlu Saya jelaskan Kamtibmas adalah milik kita bersama ayo sama sama kita berinovasi untuk menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Desa ini”. Pintanya

Selanjutnya terkait berita Viral di Media Sosial tentang Genk Motor Kami menghimbau, mari Kita jaga anak anak kita, jangan diberi Kendaraan Sepeda Motor, jangan dibiarkan keluar malam, takutnya nanti terjadi kecelakaan atau berkelahi, dan menggunakan Narkoba. Ungkap Kanit Reskrim

“Saya menghimbau jangan sampai ada Pemuda Kita yang ikut ikutan genk motor, suruh anak anak kita belajar, karena masa depan negara kita ada ditangan Mereka, jika moral anak kita sudah rusak karena Narkoba, Tawuran, ugal ugalan berkendara, mau jadi apa bangsa dan negara kita”. Tegasnya

Kemudian arahan dilanjutkan oleh Ps. Kanit Propam Polsek Simpang Pematang AIPDA Syapriadi, ia mengucapkan Terimakasih kepada warga Desa Mukti Karya yang telah hadir di acara Jumat Curhat.

Mengingat saat ini Polri sedang berbenah Tugas, baik Pelayanan atau Penegakan Hukum, disini tugas Saya sebagai Ps Kanit Propam Polsek Simpang Pematang Sebagai pengawasan kedalaman (internal), guna memastikan kelengkapan Anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Kemudian bertugas memberikan Pelayanan Pengaduan Masyarakat tentang penyimpangan Perilaku dan tindakan Personil Polri, Penegakan Disiplin dan Ketertiban Personil.
Saya mohon dukungannya, jika menemukan atau melihat Anggota yang melakukan kesalahan baik Pelayanan atau dalam Bermasyarakat, silahkan melapor ke Saya dan akan Kami tindak lanjuti dan melapor kepimpinan. Pungkas Kanit Propam.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan