Partai PKN Sumsel mengadakan roahan menyambut bulan suci Ramadhan.

Lensaberita online, Muba.Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan partai PKN Sumsel mengadakan roahan di kantornya adapun sambutan dari ketua pimda PKN Sumsel ibu Ir.Hj.Lucianty,SE.Dalam kata sambutannya ketua pimda PKN Sumsel mengatakan sangat penting kita mengadakan roahan ini dan supaya partai PKN maju terus dari pusat, provinsi, kabupaten,dan sampai kecamatan.

“Ada pun yang sempat hadir dalam acara roahan ini adalah semua ranting partai PKN se-sumsel dan penceramah ustadz Abdullah Haris,Spd.anak yatim piatu,pemuda parta PKN,dan banyak lain.

“Ketua Pimda PKN Sumsel ibu Ir,Hj,Lucianty,SE,dia mengharapkan supaya para calon partai PKN bisa menduduki kursi di DPRD, pusat, provinsi,dan kabupaten,saat di wawancara oleh media lensaberita online Kabiro Muba.

“Para kader dari kabupaten lain sempat di kompirmasi die siap membesarkan partai PKN yang ada di Sumsel, selesai acara roahan ketua pimda PKN Sumsel menyiapkan makan bersama seluruh yang hadir.Guntur lensaberita online,Muba.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan