HUT Lanal TBA Ke-18, Walikota Tanjungbalai resmikan Gedung Polisi Militer Angkatan Laut

HUT Lanal TBA Ke-18, Walikota Tanjungbalai resmikan Gedung Polisi Militer Angkatan Laut

MEDIAPATRIOT.CO.ID – HUT Lanal TBA Ke-18, Walikota Tanjungbalai resmikan Gedung Polisi Militer Angkatan Laut

TNI AL, Tanjung Balai,- Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M., bersama Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., meresmikan hasil renovasi gedung Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal), Jlalan Mesjid No.1 Tanjungbalai. Peresmian Kantor Denpomal ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tanjungbalai didampingi Danlanal TBA dan FKPD Tanjungbalai, Sabtu (18/03/2023).

Danlanal Tanjung Balai Asahan menyampaikan, gedung Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) yang dibangun ini sebagai bentuk sarana penunjang bagi tugas dan fungsi Pomal agar semakin bisa memaksimalkan kinerja dalam menegakkan disiplin prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan. Kami berterima kasih kepada Walikota Tanjungbalai yang telah mendukung kami disini”, ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan “Mari kita
Bersyukur, pada hari ini kita dapat berkumpul dihari ulang tahun ke-18 Lanal Tanjung Balai Asahan sekaligus peresmian gedung Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Tanjung Balai Asahan, semoga ini menambah semangat personel polisi militer dalam melaksanakan tugasnya”.

Acara dihadiri oleh Forkopimda Tanjungbalai, Instansi Maritim, Ketua Cabang 7 Korcab 1 DJA 1 Ny. Elisa Aan Sebayang dan Pengurus Jalasenastri, serta Perwira Staf dan Personel Lanal Tanjung Balai Asahan.

(Pen Lanal TBA)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan