KETUA KORCAB III DJA I IKUTI TATAP MUKA BERSAMA KETUA UMUM JALASENASTRI

KETUA KORCAB III DJA I IKUTI TATAP MUKA BERSAMA KETUA UMUM JALASENASTRI

MEDIAPATRIOT.CO.ID – KETUA KORCAB III DJA I IKUTI TATAP MUKA BERSAMA KETUA UMUM JALASENASTRI

TNI AL-Dispenlantamal3,- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Neneng Harry Indarto mengikuti kegiatan tatap muka Ketua Umum Jalasenastri dengan anggota Jalasenastri secara langsung bertempat di Auditorium Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (20/03/2023)

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana menyamakan persepsi mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan organisasi Jalasenastri, penyampaian informasi kegiatan yang berhubungan dengan organisasi Jalasenastri serta sebagai sarana silaturahmi dan bertukar pikiran dalam pengalaman berorganisasi.

Lebih lanjut Ny. Fera Muhammad Ali menekankan kepada seluruh anggota Jalasenastri agar bisa mempedomani etika dalam bersikap saat berorganisasi seperti bersikap dewasa dan saling menghargai atau menghormati, bertutur kata baik dan sopan, menjaga etika berbusana, loyalitas terhadap organisasi dan pimpinan, memahami teknologi dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Kegiatan ini juga di ikuti secara Video Conference oleh Pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab III DJA I yang digelar di Mako Lantamal III di Gedung serbaguna.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan