Semarak Meski Sederhana, Masyarakat RW 19 Arenjaya Rayakan Tasyakuran HUT Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN
Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-26 dirayakan masyarakat RW 19 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, dengan mengadakan tasyakuran yang digelar Minggu (19/3) malam. Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Lurah Arenjaya Pra Fitria Angelia dan diakhiri dengan panggung hiburan musik.

Kegiatan juga dirangkai dengan pengumuman hasil penilaian Lomba K3 Antar RT tingkat RW 19 Arenjaya yang dilakukan beberapa waktu lalu. Hasilnya, Juara I diraih pengurus RT 007 yang berhak memboyong piala bergilir, sedangkan Juara II diraih pengurus RT 006, sementara Juara III diraih pengurus RT 009.

Puncak kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Lurah Arenjaya yang kemudian diserahkan secara bergilir kepada para ketua RT di lingkungan RW 19. Hal ini menjadi simbol sinergitas yang terjalin antar para pengelola lingkungan dengan aparatur pemerintahan dalam memajukan lingkungan masyarakat.

Dalam sambutannya, Lurah Arenjaya Pra Fitria Angelia menyatakan pujiannya terhadap semangat pengurus RW 19 dalam menjalankan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat. “Adanya lomba K3 kemarin tentu memberikan manfaat dalam rang meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga keindahan, kebersihan, dan ketertiban lingkungan,” tegasnya.

Begitu juga dengan perayaan HUT Kota Bekasi ini, merupakan wujud kekompakan pengurus RW 19 Arenjaya dengan seluruh masyarakat. “Intinya saya sangat mengapresiasi kebersamaan yang terjalin ini, semoga bisa dipertahankan sehingga memberikan dampak positif terhadap kemajuan dan perkembangan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 19 Arenjaya, Hasrul Wahyu Sitompul, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus RW 19 bersama para ketua RT yang begitu kompak sehingga kegiatan ini terlaksana dengan semarak meski sederhana. “Padahal kepengurusan RW 19 terbentuk baru tiga bulan atau masih seumur jagung, namun sudah bisa menunjukkan kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa, dan ini menjadi modal utama bagi kita semua untuk memajukan lingkungan masyarakat,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan