Humanis, Serka Toto Dansub 3 Satgas Citarum Sektor 8 Berikan Pesan Moral Jaga Lingkungan.

Kab Bandung, MPN.

Menjelang Bulan Ramadhan dipergunakan masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga sambil wisata ke tempat tempat yang indah dan nyaman.

Seperti yang dilakukan ibu Nunung warga Kp Cibeureum, dirinya bersama anak dan cucu mendatangi Yaman terbuka hijau di sub 3 sektor 8 Citarum hanya untuk makan dan bersenda gurau, Rabu (22/03).

Keramaian ini dimanfaatkan oleh satgas Citarum untuk melakukan komunikasi sosial terkait kebersihan lingkungan.

Mewakili Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, Serka Toto mengatakan, setiap kesempatan yang ada, kami selalu memberikan komsos terkait lingkungan.

” Saat ini menjelang bulan puasa, taman dipenuhi warga yang melakukan liburan sambil makan bersama keluarga, itu kesempatan baik untuk menyampaikan pesan moral,” ujar Dansub 3.

Ditambahkan Bamin Sektor Peltu Aseng, Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo selalu memekankan kepada anggota untuk terus melakukan komsos disetiap kesempatan yang ada.

” Pesan moral harus terus disampaikan, agar masyarakat secara perlahan bisa merubah pola pikirnya serta bisa ikut serta dalam melakukan pembenahan sungai Citarum,” terang Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan