Jumat Curhat Kapolsek SImpang Pematang Serap Aspirasi Masyarakat AKM

MESUJI – MEDIAPATRIOT. CO. ID-Polres Mesuji – Kapolsek Simpang Pematang Polres mesuji, bersama Anggota mendengarkan Curhatan Masyarakat Desa Adi Karya Mulya (AKM) Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji dalam Program Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan sekali dalam seminggu.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Ps. Kanit Propam Polsek Simpang Pematang AIPDA Syapriadi, Ps. Kanit Intelkam BRIPKA Ki Agus Dermawan, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Pande I Putu, Kepala Desa Adi Karya Mulya M. Purwanto, S.pd, M.Pd, Ketua BPD Suharyanto, Perangkat Desa Adi Karya Mulya, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Giat diawali dengan sambutan Kepala Desa Adi Karya Mulya Purwanto, dalam sambutannya ia mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek dan Anggota yang telah hadir.

“Kami mengapresiasi sekali kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Simpang Pematang di Desa kami ini, semoga kegiatan ini menjalin hubungan silahturahmi dan bermanfaat bagi kita semua”. Harapnya. Kamis (24/03/23)

Kemudian dilanjut arahan dari Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada para warga yang telah, pada kesempatan ini kami hadir dalam rangka program Kapolri sesuai Visi dan Misi dalam Polri Presisi agar Polisi dekat dengan Masyarakat guna mengetahui permasalahan atau kendala apa di tengah-tengah Warga tentang Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian.

“disini saya mewakili Kapolres Mesuji Bapak YULI HARYUDO, SE untuk menyerap curhatan bapak – ibu sekalian tentang kamtibmas atau apapun permasalahan di Desa ini”. Ucapnya.

Lebih lanjut, perlu Saya jelaskan Kamtibmas adalah milik kita bersama, ayo sama sama kita berinovasi untuk menciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Desa ini, apalagi Saat bulan puasa, biasanya gangguan Kamtibmas akan meningkat, saya mengajak Masyarakat aktifkan ronda malam ditiap tiap RT atau Gang. Pinta Kaposek

Untuk terkait hiburan Orgen Tunggal, Kuda Lumping, Sintreng, Jaipong dan lain lain, di batasi ijinnya sampai Pukul 17.00 Wib, kalaupun ada kebijakan sampai Pukul 21.00 wib, itupun Orgen dilarang Musik Remix. karena jika hiburan sampai malam banyak mudoratnya dari pada manfaatnya. Tegas Kompol Muphian

Ia menambahkan, Terkait maraknya pencurian saat ini, Alhamdulilah Polsek Simpang Pematang dan Polres Mesuji telah mengungkap Pelaku Pencurian ternak Kambing antar Provinsi.

Lalu kelompok Pelaku Pencurian Sepeda Motor lebih dari 10 TKP, dan saat ini anggota Polsek Simpang Pematang dan Tekab 308 Presisi Polres Mesuji telah menangkap juga kelompok ke 2 pelaku pencurian sepeda motor spesialis kunci T di lokasi lokasi hiburan malam dengan jumlah 15 TKP lebih dan beberapa motor telah diamankan. Bagi para Korban silahkan mengecek ke Polsek Simpang Pematang dan membawa Surat Surat Sepeda Motornya bilanmerasa Kendaraannya ada di antara 13 Motor yang telah di amankan. Pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan