TINGKATKAN KESEHATAN PERSONEL LANTAMAL III GUNA PEROLEH AURA POSITIP DI KEDINASAN TNI AL

TINGKATKAN KESEHATAN PERSONEL LANTAMAL III GUNA PEROLEH AURA POSITIP DI KEDINASAN TNI AL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,- Dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran personel di bulan suci ramadhan, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta yang dipimpin Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto melaksanakan olahraga bersama sekaligus pamitan mutasi bersama dengan Asisten Intelejen Lantamal III Kolonel Laut (P) Ari Ariyono di ikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Lapang Apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol, Jakarta Utara. Jum’at (24/03/2023).

Pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal III berpamitan kepada seluruh personel Lantamal III yang hadir didahului dengan menyampaikan kata pamit dan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Lantamal III yang telah mendukung selama bertugas di Lantamal III. “ Saya berharap kedepan seluruh personel Lantamal III tetap jaga Kesehatan agar dapat beraktifitas dengan baik, selalu kompak dalam setiap kegiatan yang lumayan padat khususnya guna mendukung fungsi dan tugas pokok Lantamal III”, tutur Wadan.

Lebih lanjut Asintel menambahkan, “Tingkatkan aura positif dan kebaikan seluruh personel Lantamal III terutama di masalah kedinasan dan jalin selalu hubungan silaturahim, serta terimakasih kepada PJU, Kasatker, dan seluruh personel dimana selama ini sudah menjalin hubungan kerja dan koordinasi yang baik”, Imbuh Asintel.

Rotasi atau pergantian pejabat ini merupakan suatu mata rantai pembinaan personel yang bertujuan untuk mewujudkan kesinambungan kepemimpinan agar selalu responsif, antisipatif dan adaptif dalam segala kondisi.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan