Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Conggeang Polres Sumedang Laksanakan Pengamanan Di Pasar Ramadhan


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menciptakan rasa aman masyarakat selama bulan Ramadhan 1444 H, Kepolisian dari Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan pengamanan di Pasar Ramadhan yang digelar di Alun-alun Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang. Jumat (24/03/2023) sore.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari mengatakan kegiatan pengamanan Pasar Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ngabuburit di Pasar Ramadhan tersebut.

“Pasar Ramadhan yang di gelar di Alun-alun Kecamatan Conggeang ini ada mulai hari pertama bulan Ramadhan dan rencananya akan dilaksanakan sampai menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” ujar Adang.

“Kegiatan Pasar Ramadhan ini setiap harinya banyak dikunjungi oleh masyarakat baik yang melaksanakan ngabuburit maupun yang berbelanja takjil untuk berbuka puasa”, lanjutnya.

Adang juga menyampaikan selain melaksanakan pengamanan, pada kesempatan tersebut juga Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan himbuan terhadap masyarakat adar tetap waspada dan hati-hati selama kegiatan tersebut untuk menghindari adanya potensi kejahatan seperti pencurian atau pencopetan.

“Untuk itu kami dari Polsek Conggeang memploting personil pengamanan setiap harinya, guna mengantisipasi serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.” Tutup Adang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan