Kasus Pengancaman Dari WNA, Kapolsek Wasile Kena Sorot

Haltim, mediapatriot.co.id – Pernyataan Kapolsek Wasile Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara, terkait kejadian pengancaman yang dilakukan salah satu WNA ke Masyarakat Desa Batu Raja mendapatkan kecaman dari warga dan korban.

Dimana diketahui bahwa pernyataan Kapolsek Wasile yang menyebutkan korban pengancaman hanya Alibi/berbohong Belaka.

Korban pengancaman atas nama Miskiran membantah pernyataan Kapolsek Wasile Ikra Patamani bahwa kejadian tersebut hanya Alibi/berbohong.

“Apa yang di sampaikan Kapolsek di media itu tidak benar, karna kejadian pagi itu tidak ada anggota Polsek maupun Kapolsek hanya saya sendiri, bersama satu saksi dan karyawan Perusahaan yang mau ke PT. JAS,” ungkap Miskiran.

Bahkan ia bilang setelah kejadian dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut.

“Saya pagi itu langsung lapor ke Polsek, dan Kapolsek pun tidak berada di tempat kenapa Pak Kapolsek langsung bilang saya menyangkal,” ujarnya kesal.

Miskiran menyesalkan sikap yang dilakukan Kapolsek Wasile membuat banyak Masyarakat yang merasa bahwa kapolsek Wasile tidak berpihak ke masyarakat dan bahkan seakan mau menjadi tamengnya perusahaan.

“Bagaimana bisa seorang penegak hukum sudah menjustifikasi kejadian padahal kasus ini masih berproses. Kami sebenarnya sebagai masyarakat mencari perlindungan di pihak Polsek bukan malah bantu Perusahaan,” tandasnya.

Sementara itu untuk tanggapa yang di sampaikan Mr. Zhang Pengfei melalui media, Miskiran mengatakan bahwa itu tidak benar alias Hoax.

“Keterangan yang di sampaikan oleh Mr. Zhang di media itu sangat bohong sekali, karna tidak ada pohon di situ,” terangnya.

Bahkan dirinya merasa bahwa atas kejadian antara masyarakat Desa Batu Raja dan PT ARA, dicurigai ada keterlibatan oknum yang sengaja mengadudomba dan memanfaatkan kejadian tersebut. Pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI