Safari Ramadhan, Dandim 0624/Kab Bandung : Tarling Menjadi Momen Menyapa Warga.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P, bersama Forkopimda melaksanakan taraweh keliling perdana di Mesjid Besar Soreang, Senin (27/03) malam.

Selain Dandim 0624/Kab Bandung, Taraweh keliling perdana dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, MUI, KaKandepag serta unsur 6 Forkopimcam yang berada di Dapil 1 Kabupaten Bandung.

Tarling diawali dengan penyerahan buku Iqro yang diserahkan oleh Bupati Bandung kepada Camat Soreang mewakili masyarakat di 6 Kecamatan.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung bahwa taraweh keliling yang perdana ini dihadiri oleh unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Bandung.

” Alhamdulillah semua hadir tidak ada yang diwakilkan, ini menjadi upaya kita menyapa warga secara langsung,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P.

Taraweh keliling ini tambah Dandim, selain silaturahmi juga ada komunikasi dua arah, masyarakat menyampaikan kendala yang ada dilapangan.

” Kita juga belanja masalah, baik pak Bupati yang hubungannya dengan kesejahteraan masyarakat, sementara kita pendekatan pertahanan dan keamanan,” ungkap Dandim 0624/Kab Bandung.

Masih menurut Dandim bahwa dalam tarling ini dirinya mendapatkan masukan dari masyarakat mengenai kondisi terkini.

Sementara itu Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam sambutannya menyampaikan, ini adalah kegiatan awal dari safari Ramadhan dengan mengadakan taraweh keliling dengan Forkopimda.

” Intinya adalah silaturahmi sambil mengucapkan marhaban ya ramadhan, saya secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Bandung menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin,” ucap Bupati Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan