LANTAMAL III IKUT SERTA SUKSESKAN PROGRAM PERBERDAYAAN KETAHANAN MASYARAKAT PESISIR MELALUI KBN

LANTAMAL III IKUT SERTA SUKSESKAN PROGRAM PERBERDAYAAN KETAHANAN MASYARAKAT PESISIR MELALUI KBN

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,-Menjalankan salah satu fungsinya dalam melaksanakan Pembinaan Ketahanan Wilayah Maritim, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., diwakili Asisten Potensi Maritim Lantamal III Letkol Laut (S) Akhmad Nasrudin, S.T., M.Tr. Hanla., menghadiri kegiatan Paparan Implementasi Vanili Jalasveva Jayamahe dipimpin langsung oleh Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han)., bertempat di Ruang Rapat Spotmaral, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (28/03/2023).

Dalam hal ini Dinas Potensi Maritim Angkatan Laut berperan aktif melalui Project Vanili Jalasveva Jayamahe sebagai program pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan sekaligus pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat pesisir.

Kegiatan ini sebagai salah satu langkah TNI Angkatan Laut menginisiasi program Vanili Jalesveva Jayamahe sebagai strategi dalam mencapai tujuan Kampung Bahari (KBN) yang diawali dengan langkah pembentukan dan pengembangan Kebun Sumber Benih Vanili bersertifikat untuk dibudidayakan ke seluruh Satkowil dan masyarakat binaan TNI.

(Diapen Lantamal3)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan