Mencegah Adanya Aksi Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Pamulihan Laksanakan Patroli Ngabuburit

Mencegah Adanya Aksi Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Pamulihan Laksanakan Patroli Ngabuburit
Sumedang, Media Patriot – Patroli ngabuburit Polsek Pamulihan Polres Sumedang bertujuan untuk mencegah adanya aksi Balapan liat yang kerap dilaksanakan para Pemuda di saat mengisi waktu luang menjelang berbuka Puasa. Selasa (28/03/2023)

“Wilayah Pamulihan sering menjadi perlintasan ajang balapan liar yang di lakukan oleh para pemuda, hal tersebut menjadi ancaman keselamatan baik yang melakukan atau masyarakar sekitar yang terganggu, sehingga Anggota Polsek Pamulihan diterjunkan untuk mencegah hal tersebut.” Tegas Kapolsek Pamulihan IPTU ARDIYANTO, S.H.

Selain mencegah aksi balapan liar patroli ngabuburit juga adalah untuk menghimbau para warga masyarakat agar ikut mengawasi wilayahnya dan apabila melihat kejadian yang mengancam ketertiban masyarakat langsung melapor ke Polsek Pamulihan. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan