Kapolsek Tanjungkerta Tarling dan Silaturahmi Dengan Jemaah Mesjid, Jaga Kamtibmas.


Sumedang, Media Patriot – Selama Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S.Sos beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Tarling (Tarawih Keliling) dan Silahturahmi kepada tokoh agama di Dusun Cikalong Landeuh Desa Banyuasih Kecamatan Tanjungkerta.

Dalam kegiatannya tersebut Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S.Sos melaksanakan giat silaturahmi kepada Ketua DKM dan jamaah masjid Singgah Nurzen Dusun Cikalong Landeuh Desa Banyuasih Kec. Tanjungkerta Selasa (28/03/2023).

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang guna mendekatkan diri kepada warga sehingga apabila terjadi hal-hal yang menganggu stabilitas kamtibmas sekitar, warga tidak ragu-ragu untuk segera melaporkan kepada Polri dan Bhabinkamtibmas sesuai wilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanjungkerta menyampaikan kepada Jemaah Mesjid agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban serta mengajak untuk toleransi antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya, serta menjaga persatuan dan waspada dengan kelompok radikal. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan