LANTAMAL III LEPAS 2 KAPAL ASING PERANCIS TOLAK MENUJU NEGARA ASAL

LANTAMAL III LEPAS 2 KAPAL ASING PERANCIS TOLAK MENUJU NEGARA ASAL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – LANTAMAL III LEPAS 2 KAPAL ASING PERANCIS TOLAK MENUJU NEGARA ASAL

TNI AL-Dispenlantamal3,- Selama 5 hari bersandar di Indonesia, Kasatkom Lantamal III Letkol Laut (P) Atis Sebastian mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., melepas keberangkatan dua kapal perang Perancis yakni PHA DIXMUDE (L9015) dan FLF LA FAYETTE bertolak menuju negara asal bertempat di JICT II, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Rabu (29/03/2023).

Kedua kapal perang yang di komandani oleh Captain Emmanuel Mocard dan Commander Ghislaon Deleplanque di lepas dengan upacara militer yang turut di hadiri pejabat Lantamal III lainnya.

Kunjungan ini  sangat penting untuk meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara khususnya Angkatan Laut Perancis dengan  TNI AL di berbagai bidang kedepannya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan