Lebur Akibat Gempa, Pangdam III/Siliwangi Tinjau Pembangunan Makodim Cianjur.

Cianjur, MPN.

Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Wilayah Kodim 0608/Cianjur, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama para Asisten Kasdam serta para Dan/Kabalak, meninjau progres pembangunan Markas Kodim 0608/Cianjur Jl. Siliwangi No. 47 Kab. Cianjur, Jabar.

Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen melalaui rilis yang dikirim ke Sahabat Siliwangi, Rabu (29/03).

Didampingi Dandim 0608/Cianjur dan perwira Staf Kodim, Pangdam berkeliling melihat progres pembangunan Markas Kodim Cianjur yang telah dimulai sejak tanggal 29 Desember 2022 lalu.

Pembangunan Markas dilakukan lantaran mengalami kerusakan akibat bencana gempa bumi magnitudo 5,6 yang melanda Cianjur pada 21 November tahun lalu.

Menurut catatan yang diterima dari Sub Denzibang 032 Cianjur, pembangunan yang dilaksanakan di Kodim 0608/Cianjur meliputi, pembangunan Makodim, gedung serbaguna, hanggar olah raga, Rumdis K.54/10 KK, Pos Jaga, Pos Jaga Provos, Pos Jaga Berdiri, garasi terbuka, rumah pompa dan ground tank, rumah genset dan pagar arkon.

Selain pembangunan, dilakukan juga renovasi beberapa bangunan yaitu bangunan mesjid, Kantor Persit, Kantor mitra karib/kantor staf ops, Pos kesehatan, Koperasi dan Kantin. Di samping itu juga ada pembangunan Gedung TK dan KM WC.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan progres pekerjaaan berjalan sesuai rencana, serta kualitas material yang digunakan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.

Pangdam berharap nantinya proses pembangunan maupun renovasi dapat selesai tepat waktu. Kepada pihak pelaksana Pangdam mengingatkan agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan sebelumnya dan seluruh pekerja agar bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) demi keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Turut hadir pada peninjauan tersebut, Asintel, Asops, Aspers, Aster Kasdam III/Slw, Dandenmadam III/Slw, Kazidam, Kapendam dan Kasrem 061/SK.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan