PANDA JAKARTA BERANGKATKAN 251 CALON BINTARA PK TNI AL GELOMBANG I TAHUN 2023 KE PANITIA PUSAT DI MALANG

PANDA JAKARTA BERANGKATKAN 251 CALON BINTARA PK TNI AL GELOMBANG I TAHUN 2023 KE PANITIA PUSAT DI MALANG

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., di dampingi pejabat Lantamal III melepas keberangkatan Calon Bintara dan Calon Tamtama TNI AL Pria dan Wanita Panda Jakarta menuju Malang untuk mengikuti Test Akhir yang dilaksanakan oleh Panitia Pusat bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol, Jakarta Utara. Rabu (29/03/2023).

Melalui proses seleksi yang ketat dan penuh dengan perjuangan, terpilih pemuda –pemudi terbaik Calon Bintara Prajurit Karier TNI AL gelombang I tahun 2023 berjumlah 251 orang yang terdiri dari 29 orang Calon Bintara wanita dan 222 orang Calon Bintara Pria.

Dalam sambutan Komandan menyampaikan ucapan selamat kepada para casis yang sudah berhasil lolos di tingkat Panda Jakarta. “ Saat ini bukanlah yang terakhir kalian berkompetisi, namun masih banyak lagi perjuangan yang harus ditempuh, untuk itu jangan terlalu senang dengan apa yang kalian raih, ini baru satu Langkah dan masih ada langkah yang lain untuk menuju kepuncak yang kalian cita-citakan”, pungkasnya

Lebih lanjut dikatakan “ Kalian jangan terlena, hari ini akan di berangkatkan ke Malang untuk mengikuti tahapan selanjutnya dan mengikuti rangkaian kegiatan test di Panitia Pusat dengan materi tidak jauh beda saat di Panda. Disana sudah lepas dari pengawasan orang tua secara otomatis dan berhasil tidaknya bergantung pada diri kalian masing-masing. Penyesalan akan selalu datang di belakang, kesempatan hanya datang satu kali untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini,” tegasnya.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan