Pangdam III/Siliwangi Gelar Tatap Muka Dengan Korum Dan Persit Yonarmed 5/Pancagiri.

Cianjur, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo melakukan tatap muka dengan Korum dan Persit Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri di Mako Yonarmed 5/PG Jl. Hanjawar Cipanas, Kab. Cianjur, Selasa 28 Maret kemarin.

Demikian disampaikan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen lewat Rilis ke Sahabat Siliwangi, Rabu (29/03).

Lanjut dikatakannya, Kunjungan Pangdam III/Slw ke Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri di Cianjur dalam rangka tatap muka dengan seluruh anggota Korum dan Persit sekaligus mengecek kondisi di markas satuan yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan RI-Malaysia.

“Pada saat pengarahan tersebut, Pangdam III/Slw bersama Ketua Persit KCK PD III/Slw memberikan semangat serta kesempatan kepada prajurit dan anggota Persit untuk menyampaikan permasalahannya selama ditinggal tugas operasi untuk diberikan keputusan sebagai solusi,” ujar Kapendam.

Dalam kesempatan itu juga Pangdam menyampaikan beberapa penekanan diantaranya bahwa seluruh Ibu – ibu Persit harus mempunyai budidaya ikan dan sayuran di dalam ember (Budidamber) dengan menggunakan Bios 44 DC, menjauhi pelanggaran sekecil apapun dan harus bijak dalam menggunakan medsos.

Selain itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo juga menyampaikan pesan terkait pertanyaan ibu – ibu Persit tentang melakukan Endorse.

Menurut Ketua Persit, ibu – ibu Persit boleh melakukan Endorse dengan tujuan meningkatkan penjualan produk UMKM dan menjaga kestabilan ekonomi dengan syarat sesuai dengan norma kesopanan dan tidak menggunakan pakaian Persit maupun pakaian yang membawa nama institusi.

Pada kesempatan tersebut dibagikan bingkisan kepada anggota Persit yang baru melahirkan serta anggota yang orang tuanya meninggal dunia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan progres pembangunan Rusun Asrama Gedung A Yonarmed 5/Pancagiri di Kp. Colibah Ds. Cimacan Kec. Cipanas Kab. Cianjur. Seusai meninjau pembangunan Rusun, Pangdam menyempatkan diri meninjau Budidamber ibu – ibu Persit.

Turut hadir mendampingi kegiatan Pangdam III/Slw, Kasrem 061/SK, Asintel, Asops, Aspers, Aster, Dandenmadam, Kazidam, Kapendam, Ibu pengurus Persit KCK PD III/Slw.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan