Raih Keberkahan, Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung Bagikan Ta’jil Gratis.

Kab Bandung, MPN.

Ramadhan berkah diisi dengan kegiatan positif oleh Koramil 2401/ Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung dengan berbagi ta’jil gratis didepan Makoramil Jalan Raya Rancaekek, Rabu (29/03).

Tajil gratis dibagikan langsung oleh Danramil beserta anggota Koramil 2401/Rancaekek serta ibu Persit KCK Ranting 02 Koramil 2401/Rancaekek.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi mengatakan bahwa, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

” Alhamdulillah hari ini kami bisa membagikan 350 ta’jil sebagai wujud kepedulian TNI di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Kapten Chb Subardi.

Walaupun takjil yang kami sediakan tidak seberapa tambah Danramil, kami berharap bisa membantu meringankan masyarakat yang sedang berpuasa.

” Kami berharap para pengguna jalan berhati hati jaga keselamatan diri, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, dengan ta’jil gratis ini mereka bisa berbuka dahulu sebelum sampai dirumah,” imbuh Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan