Indahnya Berbagi Di Bulan Berkah, Koramil 2402/Cicalengka Bagikan 200 Takjil Gratis.

Kab Bandung, MPN.

Koramil 2402/Cicalengka bagikan takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan serta warga di depan Makoramil, Kamis (30/03).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto dan dibantu oleh ibu ibu Persit KCK Ranting 03 Koramil 2402/Cicalengka.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto mengatakan bahwa, pembagian takjil ini sebagai sarana mendekatkan TNI dengan rakyat.

” Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan 200 takjil, tadi kami bagikan untuk para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarganya, juga kepada warga yang melintas depan Makoramil,” ujar Kapten Inf Purwanto.

Pembagian ini tambah Danramil, bertujuan untuk saling berbagi dengan sesama apalagi sekarang Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Siswanto (45) salah satu pengguna jalan yang menerima takjil gratis ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI khususnya yang bertugas di Koramil 2402/Cicalengka.

” Alhamdulillah saya bisa berbuka puasa dengan takjil yang dibagikan oleh TNI, semoga ini menjadi berkah bagi bapak Danramil serta anggota yang sedang bertugas,” ujar Siswanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan