KAPOLSEK TANJUNGKERTA POLRES SUMEDANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL BERUPA SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT


Sumedang, Media Patriot – Kepolisian Sektor Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar, salurkan bantuan berupa bahan pokok kepada warga di wilayah Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Jum’at (31/3/2023).

Bantuan berisi bahan kebutuhan pokok berupa beras, minyak, dan mie instan tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga wilayah setempat.

“Pemberian Bantuan Sembako dari Polsek Tanjungkerta ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolsek Tanjungkerta Polres Sumedang AKP SUKARDI, S.Sos.
Ia mengatakan sasaran penyaluran bantuan tersebut adalah warga kurang mampu dan juga warga lansia.

Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan mengingat saat ini harga kebutuhan pokok merangkak naik khususnya di bulan suci ramadhan, untuk itu jajaran Polri khususnya Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang bergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan ekonomi. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan