Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Sambut Kedatangan Komandan Baru

Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Sambut Kedatangan Komandan Baru

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lhokseumawe,-
Pangkalan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe sambut kedatangan Komandan Baru Letkol Laut (P) Andi Susanto di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan Raya PT. KKA KM 2, Kelurahan Paloh Ieguh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (31/03/2023).

Komandan Pangkalan TNI Angkata Laut Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto tiba di Mako Lanal Lhokseumawe pada pukul 15.00 Wib dan disambut langsung oleh Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M., beserta para Perwira Staf dan Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Lhokseumawe. Dengan penuh semangat dan antusias seluruh prajurit memberikan penghormatan kepada Komandan yang baru.

Setelah kegiatan acara penyambutan dilanjutkan dengan Entry Briefing Komandan baru Letkol Laut (P) Andi Susanto kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe di Gedung Balai Prajurit dan perkenalan diri dari Danlanal Lhokseumawe kepada seluruh prajurit Lanal Lhokseumawe serta menceritakan biodata keluarga dan riwayat penugasan selama berdinas di TNI AL.

Dalam sambutannya mengatakan berkaitan dengan penugasan yaitu berupa tugas dan tanggung jawab dengan harapan kedatangan saya disini bisa lebih menambah kegembiraan bagi seluruh prajurit Lanal Lhokseumawe serta diharapkan kalaupun ada kesusahan pada anggota mohon dilaporkan ke komandan. Semua anggota harus suka bercanda tidak suka stress, tegang apalagi bingung dan semua kerjaan harus dijalani dengan senang hati.

“Apa yang menjadi tugas Lanal tentunya pasti tidak akan berubah dan harus kita teruskan, saya akan mengedepankan manfaat dari pada hasil kerja serta program-program yang sudah disusun oleh pejabat yang lama saya minta bantuan saran dan masukan dari prajurit semua,” ucap Danlanal Lhokseumawe.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanal juga menambahkan keharmonisan tiap-tiap hubungan prajurit Lanal dan keluarganya, diharapkan dapat dilazimkan dan dilayakkan, dibantu satu sama lain serta tidak ada rasa saling iri dengki kepada sesama.

“Setiap kendala-kendala yang dialami oleh seluruh prajurit tolong disampaikan secara berjenjang, semua keluh kesah harus disampaikan jangan sampai tidak, termasuk kendala-kendala keluarga baik itu suka maupun duka ,” ucapnya.

(Pen Lanal LSE)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan