Raih Berkah Di Bulan Suci, Koramil 2403/Paseh Kodim 0624/Kab Bandung Berbagi Untuk Sesama.

TNI231 Dilihat

Kab Bandung, MPN.

Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan Koramil 2403/Paseh Kodim 0624/Kab Bandung salah satunya adalah berbagi takjil bagi pengguna jalan serta masyarakat yang masih berkegiatan menjelang berbuka.

Dibantu ibu Persit KCK Ranting 04 Ramil 2403/Paseh, Pembagian 300 dus takjil yang dilaksanakan pada hari ini disambut antusias masyarakat yang melewati Makoramil, Jum’at (31/03).

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2303/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin mengatakan bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD untuk terus berbagi kepada sesama.

” Ramadhan adalah bulan yang baik, momentum ini tidak ingin dilewatkan begitu saja sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapten Inf Mamat Raidin.

Ditambahkan Danramil, pembagian takjil gratis ini merupakan proses rasa syukur kami kepada Allah SWT untuk terus berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

” Jika di lihat harganya mungkin tidak seberapa, kami bisa melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga sebagai bagian dari menjalin silaturahmi, walau sederhana tapi mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa,” pungkas Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin.

Rie.

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 September 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.1.200.000,- / Tayang.

Harga Khusus UMKM Hanya Rp.200.000 / Tayang.(Menjelang HUT MPI ke 12)

Menjelang ulang tahunnya yang ke 12 tqnggal 27 September 2024 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *