Raih Berkah Di Bulan Suci, Koramil 2403/Paseh Kodim 0624/Kab Bandung Berbagi Untuk Sesama.

Kab Bandung, MPN.

Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan Koramil 2403/Paseh Kodim 0624/Kab Bandung salah satunya adalah berbagi takjil bagi pengguna jalan serta masyarakat yang masih berkegiatan menjelang berbuka.

Dibantu ibu Persit KCK Ranting 04 Ramil 2403/Paseh, Pembagian 300 dus takjil yang dilaksanakan pada hari ini disambut antusias masyarakat yang melewati Makoramil, Jum’at (31/03).

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2303/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin mengatakan bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD untuk terus berbagi kepada sesama.

” Ramadhan adalah bulan yang baik, momentum ini tidak ingin dilewatkan begitu saja sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapten Inf Mamat Raidin.

Ditambahkan Danramil, pembagian takjil gratis ini merupakan proses rasa syukur kami kepada Allah SWT untuk terus berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

” Jika di lihat harganya mungkin tidak seberapa, kami bisa melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga sebagai bagian dari menjalin silaturahmi, walau sederhana tapi mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa,” pungkas Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Raidin.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan