PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT LHOKSEUMAWE SAMBUT KEDATANGAN KOMANDAN BARU

PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT LHOKSEUMAWE SAMBUT KEDATANGAN KOMANDAN BARU

MEDIAPATRIOT.CO.ID – *TNI AL, LANAL LHOKSEUMAWE.* Pangkalan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe sambut kedatangan Komandan Baru Letkol Laut (P) Andi Susanto di Mako Lanal Lhokseumawe Jl. RAYA PT. KKA, KM. 2, Kelurahan Paloh Ieguh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara.
Jumat, 31/03/2023.

Komandan Pangkalan TNI Angkata Laut Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto tiba di Mako Lanal Lhokseumawe pada pukul 15.00 Wib dan disambut langsung oleh Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan S.Sos M.M, beserta para perwira staf dan Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Lhokseumawe.
Dengan penuh semangat dan antusias seluruh prajurit memberikan penghormatan kepada Komandan yang baru.

Setelah kegiatan acara penyambutan dilanjutkan dengan Entry Briefing Komandan baru Letkol Laut (P) Andi Susanto kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe di Gedung Balai Prajurit yang di awali perkenalan diri.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Komandan adalah memimpin organisasi dalam mencapai tugas pokoknya.
Tunaikan tugas dengan senang dan penuh semangat agar seimbang antara has dengan manfaat.

“Apa yang menjadi sasaran Lanal tentunya harus kita wujudkan dengan mengedepankan asas manfaat dari hasil yang di capai.
Program-program yang sudah disusun oleh pejabat yang lama saya harapkan dapat kita lanjutkan dan wujudkan bersama.

Dalam kesempatan yang sama Danlanal juga menambahkan agar kita senantiasa menjaga keharmonisan hubungan antar personel Lanal dan keluarganya. Karena keharmonisan hubungan menunjang kesuksesan dalam menjalankan tugas. Hindari sifat saling iri dengki kepada sesama.

“ Setiap kendala-kendala yang dialami oleh seluruh prajurit agar dilaporkan ke Atasan, baik kendala kedinasan maupun permasalahan keluarga sehingga dapat dicarikan solusinya. ,”Ucapnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan