Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Cimanggung Bantu Pemakaman Warga


Sumedang, Media Patriot – Kanit Binmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang AKP Bambang menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan turut serta melaksanakan pemakaman seorang warga Dusun Pasirwaru Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Minggu (02/04/2023).

Dalam acara pemakaman tersebut, AKP Bambang terlihat ikut membantu keluarga almarhum dengan ikut menggotong jenazah. Kehadirannya di acara tersebut menunjukkan bahwa polisi tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, namun juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat.

AKP Bambang mengatakan bahwa kehadirannya di acara pemakaman tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya Polri terhadap masyarakat. “Kami hadir di sini untuk membantu keluarga almarhum dalam proses pemakaman. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujarnya.

Keluarga almarhum merasa terbantu dengan kehadiran AKP Bambang di acara pemakaman tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh AKP Bambang. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran AKP Bambang di acara pemakaman ini. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ujar salah satu anggota keluarga almarhum.

Kapolsek Cimanggung, Kompol Suryaman, mengapresiasi kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh AKP Bambang. Menurutnya, kehadiran AKP Bambang di acara pemakaman tersebut merupakan bentuk nyata dari kepedulian polisi terhadap masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh AKP Bambang. Kehadirannya di acara pemakaman ini menunjukkan bahwa polisi tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, namun juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat,” ujar Kompol Suryaman.

Diharapkan dengan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh AKP Bambang ini dapat memberikan contoh bagi polisi lainnya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, diharapkan kehadiran polisi di acara seperti ini dapat membawa manfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI