Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman selama Ramadhan, Polres Sumedang Tingkatkan Patroli Malam Hari


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka mengantisipasi adanya balapan liar, perang sarung, dan gangguan kamtibmas lainnya, Polres Sumedang Polda Jabar tingkatkan kegiatan patroli KRYD pada malam hari. Selain itu, patroli tersebut juga dilaksanakan untuk membangunkan masyarakat agar dapat melaksanakan sahur. Minggu (02/04/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumedang. “Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada malam hari,” ujar Indra.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini, petugas KRYD dari Polres Sumedang melakukan pengawasan di sejumlah titik rawan, seperti jalan raya, perkampungan, dan tempat-tempat yang sering digunakan untuk balapan liar dan perang sarung. Selain itu, petugas juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaksanakan sahur.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Sahur On the Road guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.
Masyarakat Sumedang yang melihat kegiatan patroli KRYD ini merasa senang dan merasa lebih aman dengan adanya kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumedang.

“Kami merasa terbantu dan lebih tenang dengan adanya kegiatan patroli KRYD ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumedang,” ujar salah satu warga setempat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli KRYD malam hari ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sumedang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan