Diduga Akan Melakukan Aksi Perang Sarung, Puluhan Remaja Diamankan Polres Sumedang


Sumedang Media Patriot – Polres Sumedang Polda Jabar mengamankan puluhan remaja yang diduga akan melakukan aksi perang sarung pada malam dini hari di sekitar Taman Telor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Minggu (02/04/2023).

Puluhan remaja tersebut berhasil diamankan dan dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polres Sumedang, setelah adanya informasi dari masyarakat kepada Kepolisian saat melakukan Patroli malam.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, mengatakan bahwa puluhan remaja tersebut diamankan karena diduga akan melakukan aksi perang sarung yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.
Setelah dilakukan pemeriksaan, para remaja tersebut akhirnya diserahkan kembali kepada orang tua mereka untuk dilakukan pembinaan.

Polres Sumedang berharap tindakan ini dapat memberikan efek jera kepada para remaja tersebut untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Selain itu, pada kegiatan tersebut, Polres Sumedang juga berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Kapolres Sumedang juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang, terlebih pada saat bulan suci Ramadhan. Ia menekankan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

“Polres Sumedang akan terus meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari, sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tentunya kami harapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya dengan meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing”, tandasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan