Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim.

Tasikmalaya, MPN.

Upacara kenaikan pangkat 65 Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Raden Henra Sukmadjijibrata dan diikuti oleh seluruh anggota.

Selain upacara kenaikan pangkat yang terdiri dari 1 Perwira, 50 Bintara serta 6 Tamtama Dandim juga melepas 8 anggota yang memasuki masa purna tugas di Lapangan Apel Makodim 0612/Tasikmalaya, Senin (3/04).

Disampaikan Dandim dalam amanatnya bahwa, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud sekaligus penghargaan negara terhadap kinerja dan prestasi yang ditunjukan oleh setiap prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya.

” Bagi anggota yang pensiun, saya ucapkan terimakasih juga sudah mengabdikan dirinya dengan baik selama bertugas di Kodim 0612/Tasikmalaya,” ujar Dandim.

Ditambahkan Letkol Inf Raden Henra Sukmadjijibrata, semoga setelah memasuki masa pensiun, dapat menikmati masa purna tugas dengan baik.

” Kepada anggota yang naik pangkat, selamat anda diberikan amanah oleh negara supaya kedepan dalam berdinas dapat lebih baik lagi dari pangkat sebelumnya serta tanggung jawab yang diberikan,” tandas Dandim 0612/Tasikmalaya.

(Pendim 0612)

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan