Peduli Ketahanan Pangan, Kapolsek Sukasari Kunjungi Petani


Sumedang, Media Patriot – Sebagai bagian dari kegiatan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Kapolsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar, Iptu Joko Dwi Haryono, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mengunjungi petani di sawah di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang,. Minggu (02/04/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sukasari berbincang dengan petani dan mengamati kondisi sawah serta hasil panen yang diperoleh. Ia juga memberikan saran dan masukan tentang cara meningkatkan produksi pertanian yang lebih baik dan efektif.

Kapolsek Sukasari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, terutama petani. Ia juga berharap dengan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan produksi pertanian, dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari petani dan masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terhormat dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Sukasari. Mereka juga berharap kunjungan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat meningkatkan kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Diharapkan dengan kegiatan ini, akan tercipta kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya petani, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif dan harmonis di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan