TNI Menjadi Solusi Di Bulan Berkah, Dandim 0624/Kab Bandung Berbagi Takjil Jelang Berbuka.

Kab Bandung, MPN.

Berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan menjalankan ibadah puasa.

Hari ini Senin (3/04), Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P bersama Kasdim dan Jajaran Perwira Kodim serta Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624 membagikan takjil gratis bagi warga yang sedang dalam perjalanan di depan Makodim jalan raya Soreang-Cipatik.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung bahwa pembagian takjil gratis hari ini sebanyak 1300 bungkus.

” Selain dibagikan depan Makodim 0624/Kab Bandung, sebagian takjil juga secara serentak dibagikan oleh Koramil jajaran kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Berbagi takjil gratis merupakan langkah Kodim 0624/Kab Bandung khususnya TNI AD untuk selalu menjadi solusi bagi masyarakat banyak.

” Apalagi di Bulan yang penuh berkah, pembagian takjil ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI bersama rakyat, jadi pembagian takjil gratis ini setiap hari terus dilaksanakan baik oleh Kodim 0624/Kab Bandung maupun Koramil Jajaran,” ucap Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Ditambahkan Dandim, selain meningkatkan silaturahmi dengan warga, kegiatan berbagi takjil juga sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dengan warga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Semoga dengan adanya takjil gratis ini lanjut Dandim, bisa membantu warga yang masih dalam perjalanan, agar mereka tidak tergesa gesa untuk sampai dirumah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan